Jelang Hari Pramuka dan HUT Kemerdekaan RI, Madrasah NU Miftahul Falah Gelar Latihan Perdana

{[["☆","★"]]}


KUDUS, manu-miffa.sch.id - Madrasah NU Miftahul Falah menggelar latihan perdana menjelang Hari Pramuka yang ke-63 dan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 di halaman timur madrasah pada Sabtu (10/08/2024) pagi. 

Petugas upacara ditunjuk dari masing-masing tingkatan, mulai dari MI, MTs, MA, dan SMK. Pelaksanaan upacara diselenggarakan di dua tempat yang berbeda. Untuk Hari Pramuka dilaksanakan di halaman timur, sedangkan untuk Upacara peringatan HUT kemerdekan RI dilaksanakan di lapangan barat.

M. Bachtiar selaku koordinator lapangan mengharapkan dengan adanya latihan perdana ini diharapkan menjadi kesempatan semua petugas untuk mempersiapkan diri dengan baik. 

 "Mereka diharapkan melaksanakan tugas yg diberikan dengan baik dan dapat menyesuaikan diri dengan tugas masing-masing. Juga untuk itu diperlukan keseriusan dalam latihan-latihan berikutnya." ungkapnya.

Salah satu petugas yakni Alkaf Kholid Razif, mengungkapkan semangatnya dalam melaksanakan tugas yang telah ditanggunjawabkan pada dirinya.

"Saya memiliki tiga tugas dalam waktu yang berdekatan yakni anggota tim gerak jalan, komandan upacara Hari Pramuka, dan  paskibraka HUT Kemerdekaan RI. lanjutnya.

Untuk dapat melaksanakan ketiga tugas tersebut, Alkaf memiliki strategi yakni dengan tetap menjaga pola tidur dan pola makan serta istirahat yang cukup.



Reporter: 

Mentari Ramadani Ashar & Melvi Eka Arfiani 

(Peserta didik MA NU Miftahul Falah XIIB)


Posting Komentar

0 Komentar