Tim Paduan Suara MA NU Miftahul Falah Raih Juara 3 pada HUT PMI ke- 79

{[["☆","★"]]}


Kudus, manu-miffa.sch.id. - Tim paduan suara MA NU Miftahul Falah berhasil raih juara tiga dalam ajang lomba PMR wira cabang paduan suara peringatan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) ke-79.

Lomba yang digelar di gedung PMI Kabupaten Kudus pada Sabtu (14/9) ini diikuti oleh  16 peserta dari tingkatan SMA, MA, dan SMK se-Kabupaten Kudus.

Prestasi gemilang ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi seluruh anggota paduan suara yang berjumlah 11 orang,  pelatih paduan suara, dan juga restu orang tua.


Salah satu anggota paduan suara, Rihma Afwa Maulaya, menjelaskan bahwa butuh waktu kurang lebih 1 minggu untuk persiapan lomba. Dia juga mengaku kerja sama dan kekompakan setiap anggota sangat diperlukan untuk penampilan yang maksimal. 

"Kejuaraan ini tentunya tidak lepas dari usaha dan juga doa kita. Dan yang paling penting adalah restu orang tua." ungkapnya. 

Dengan waktu yang cukup singkat dalam persiapan, Aya juga menceritakan proses latihan sampai membuat suaranya sempat batuk dan radang hingga mengharuskan ia rajin meminum jahe untuk memulihkan suaranya. 

Sementara itu, Assyla, salah satu anggota paduan suara dari kepas XIA menuturkan bahwa Aspek  yang dinilai saat lomba adalah kekompakan suara, kreativitas kostum, kerja sama dan melodi yang senada.

Dirijen paduan suara MA NU Miftahul Falah, Zahrotul Ulya berharap agar semakin banyak yang berminat mengikuti paduan suara dan bersungguh-sungguh saat ekstra. 

"Saya berharap agar semakin banyak yang berminat ikut paduan suara, rajin dan bersungguh-sungguh mengikuti latihan."

Kemenangan ini menjadi bukti nyata dari kualitas dan dedikasi MA NU Miftahul Falah dalam bidang seni musik. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi para siswa untuk terus berlatih dan mengembangkan bakat mereka.



Reporter 

Naura Alya Ardinaranti (XA)

Adiba Ulya Kamilia (XA)

Sayyidatina Aisyah (XA)








Posting Komentar

0 Komentar