Sembilan Siswa Ikuti Uji Kelayakan Calon Ketua OSIS MA NU Miftahul Falah

{[["☆","★"]]}


KUDUS, manumiffa.sch.id- MA NU Miftahul Falah mengadakan uji kelayakan atau fit & proper test untuk para bakal calon kandidat ketua OSIS MA NU Miftahul Falah periode 2024/2025 pada kamis (3/10/24).

Kegiatan ini berlangsung di ruang podcast, lantai tiga MA NU Miftahul Falah. Sebanyak sembilan siswa mengikuti kegiatan tersebut, yang terdiri atas lima siswa dan empat siswi. Mereka adalah Anang Sirril Wafa, Afif Fadhil Ariwiyanto, dan Alkhaf Kholid Razif. Ketiganya merupakan siswa kelas XI C. Selanjutnya, Muhammad Rizqo Aditya dari kelas X D dan Aulal Habibi dari kelas X E. 

Sementara itu, bakal calon dari kelas putri yaitu, Ulia Rahma Fitriyani dan Nazifa Syazwani Noor dari kelas XI A. Khoirin Nidatus Sofiya dan Chirotin Ayu Nisa dari kelas XI B.

Uji kelayakan para kandidat bakal calon ini melalui pengujian dari beberapa penguji, yaitu dari Machsun Hadi sebagai Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Hilmi Sahab sebagai Wakil Kepala Bidang Humas, Moh Akhfas sebagai pembina OSIS, dan Asri  Noorrodliyah sebagai perwakilan guru.

Salah satu guru penguji uji kelayakan calon ketua OSIS MA NU Miftahul Falah, Machsun Hadi menyampaikan tujuan diadakannya uji kelayakan tersebut. 

"Tujuan diadakannya uji kelayakan ini adalah untuk mengetahui kemampuan para calon yang berkaitan bidang organisasi, kepemimpinan, manajemen organisasi, dan pemecahan masalah," ungkapnya.

Selain itu, Asri Noorrodliyah selaku penguji turut menambahkan mengenai kelayakan bakal calon ketua OSIS melalui uji kelayakan tersebut. 

"Atas dasar jawaban - jawaban mereka itu kami dari tim penguji akan menentukan siapa yang layak maju sebagai kandidat calon ketua OSIS MA NU Miftahul Falah periode 2024/2025," ungkapnya.



Reporter

Al Fiatuz Zahra Nur Ramadhani

Khanza Frederica Xena

(Siswi kelas XB)


Editor

Tsania Laila Magfiroh, S. Pd.

Posting Komentar

0 Komentar